telusur.co.id - Salsa Cosmetics bekerjasama dengan Envio Store dengan pre launching produk baru Lipstik Glow Serum. Event Salsa ini exlusive launch hanya di Envio Store saja hingga tanggal 10 Desember baru akan dijual di toko-toko lain. Sebuah kebanggaan Envio Store telah dipercaya Salsa Cosmetic.
Menghadirkan Bintang Surabaya, Brojabro yang diendors dalam event produk baru Lipstik Glow Serum di Envio Store Jl. Raya Rungkut Asri Utara 09-16, Surabaya.
Kelebihan belanja di Envio Store ini adalah adanya konsep baru toko kita dalam menghadapi new normal yaitu dengan memberi dulu (fasilitas) sebelum berjualan, mulai dari parkir yang luas dan gratis, standar protokol kesehatan Covid-19, hingga suasana nyaman disertai pramuniaga yang siap melayani menjadi kelebihan toko tersebut.
Bintang Surabaya Brojabro mengatakan, produk Salsa terbaru ini unik dan inovatif yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat. Terutama kaum milenial pecinta kecantikan dengan brand yang lebih banyak lagi. Salsa Cosmetics memproduksi Make up dengan harga dibawah Rp. 50 ribu.
"Aktivitas saya padat sebagai Artis Creator, jadi otomatis kami lebih sering menggunakan make up. Berbagai make up yang kami coba, produk baru Salsa ini luar biasa. Cocok dipakai acara apapun, ringan dan bisa dibawa ke mana-mana,” ujarnya. Minggu, (06/12/2020).
Menurutnya, lipstik ini berbeda dengan yang lain. Lebih bagus kualitasnya dengan harga yang terjangkau untuk Lip Glow memberi kesan glossy dan ringan.
"Keunggulan Lipstik Glow Serum ini ada ekstrak minyak Bunga Matahari dan ekstrak minyak Bunga Rosemary. Selain bagus buat kulit kita, juga melembabkan untuk warna bibir gelap juga terbantu, lambat lain akan terlihat cerah. Cocok untuk pria maupun wanita, dan semua kalangan baik anak, remaja ataupun dewasa," tambahnya.
Sementara itu, Owner Envio Store, Denny Pratama menjelaskan bahwa, untuk Envio Store sendiri mendukung Salsa Cosmetics. Semakin kesini semakin Glow dan inovatif dalam memunculkan produk. Sebuah kebanggaan Envio Store telah dipercaya Salsa Cosmetic.
"Kali ini mengeluarkan Lipstik Glow Serum, sementara di brand lain tidak ada ada yang unik. Sekarang apalagi dengan launching lipstik glow merupakan produk yang cocok dengan segmentasi Envio dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat," jelasnya.
Denny, sapaan akrabnnya menambahkan, ini adalah event kedua antara Salsa Cosmetics dan Envio Store. Untuk promo Envio sendiri adalah Promo setiap pembelian Rp. 50 ribu produk Salsa, free pensil alis dan promo yang diberikan ada gratis Totte Bag Envio Store hingga Kupon Discount 50l perawatan di Salsa Beauty Center. Ada juga free 10 Lip Glow Serum untuk 10 pengunjung pertama tgl 4-6 Desember.
"Harapannya lebih besar dimana tahun 2020 tahun yang sulit terhadap semua masyarakat. Semoga omset ditahun 2021 semakin naik. Selain itu, untuk protokol kesehatan kami juga terapkan di toko kami.
Seperti menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker dan menjaga jarak. Untuk konsumen yang jika tidak bermasker maka konsumen tidak bisa masuk ke toko," lugasnya.
Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. Alfa Viktori Familia (Salsa Cosmetics), Alvito Verick Fransen mengungkapkan, “Awalnya kami akan melaunching produk ini tanggal 10 Desember.
“Namun kali ini kami pre launching, dengan diisi talk show live melalui Instagram (IG). Baik IGnya Salsa, IG nya Brojabro maupun IGnya Envio Store. Agar semua masyarakat tahu apa sih produk Lipstik Glow Serum,” tuturnya.
"Dengan Talk Show ini, kami ingin melihat feedback dari masyarakat, dan mereview hasil produk inovatif terbaru kami," ucapnya
Denny menambahkan, inovatif ini muncul ketika terpikirkan olehnya, bagaimana perempuan bibirnya tetap cantik dan sehat walaupun menggunakan masker. Kebanyakan dengan penggunaan intens masker, mayoritas bibir pecah-pecah.
"Dengan brand yang kami munculkan ini, testimoni kepada masyarakat. Kita memadukan serum dan lipstik setelah dipakai, akan merawat otomatis bibir kita sehingga meskipun mencopot masker bibir kita tetap cantik, indah, sehat dan tidak menempel di masker," tukas Denny Pratama. (ari)