Korem 084/BJ dan Kodim Jajaran Gelar Bazar Ramadan 1445 H - Telusur

Korem 084/BJ dan Kodim Jajaran Gelar Bazar Ramadan 1445 H

Bazar Ramadan Korem 084/BJ di lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya

telusur.co.id - Masih dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Korem 084/Bhaskara Jaya menyelenggarakan Bazar Ramadan bertempat di lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya. Selasa, (02/4/2024).

Sudah menjadi se­buah tradisi atau kecenderungan bahwa, dari tahun ke tahun setiap bulan Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri, bisa di­pastikan harga barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan cukup signifikan bagi masyarakat.

Ke­giatan Bazar Ramadan kali ini digelar den­gan tujuan sebagai salah satu solusi untuk membantu prajurit, PNS dan keluarganya serta warga masyarakat sekitar dalam mendapatkan barang kebutu­han sembako dengan harga lebih murah dan terjangkau, jika dibandingkan dengan harga di pasaran.

Stok sembilan bahan pokok (sembako) dan produk industri UMKM yang ditawarkan dalam Bazar Ramadhan kali ini dapat dibeli dengan harga terjangkau oleh ratusan prajurit, PNS dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Kegiatan bazar kali ini tergelar stand dari Persit Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya dan seluruh Kodim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.

Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasum TNI pada acara pembukaan Bazar Ramadan yang diikuti oleh satuan-satuan jajaran TNI secara serentak di seluruh Indonesia melalui Video Conference mengatakan bahwa, Bazar Ramadan ini digelar sebagai upaya membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat sekitar.

"Bazar Ramadan yang digelar oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini dapat dilihat dari antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk menghadiri setiap bazar yang kita gelar. Ini adalah wujud TNI untuk selalu dekat dengan masyarakat,” jelas Panglima TNI. 

Hadir pada acara tersebut Pangdam V/Brawijaya didampingi Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya beserta PJU Kodam, Danrem 084/Bhaskara Jaya didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 beserta PJU Korem dan para Dandim wilayah kota Surabaya. (ari)


Tinggalkan Komentar