Ini Klarifikasi Allianz pada Klaim Asuransi Nasabahnya yang Tuai Masalah Hampir 6 Bulan - Telusur

Ini Klarifikasi Allianz pada Klaim Asuransi Nasabahnya yang Tuai Masalah Hampir 6 Bulan

Tangkapan layar Surat Tanggapan resmi Allianz yang dikirim ke Redaksi jatim.telusur.co.id terkait klaim asuransi nasabah Ester

telusur.co.id - Perihal Pengajuan Klaim Critical Illness Atas Nama Ibu Ester dengan Nomor Polis 000068130xxx dan 000068139xxx.
 
Head of Corporate Communications, Wahyuni Murtiani menyampaikan, “Dengan hormat,
sehubungan dengan laporan yang diajukan terkait Pengajuan Klaim Critical Illness atas perawatan Hemorrhagic Stroke sebagai Tertanggung a.n. Ibu Ester dengan Nomor Polis 000068130xxx dan 000068139xxx melalui Jatim.telusur.co.id pada hari Jumat, (30/9/2022).

“Dengan ini kami sampaikan bahwa, pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022, pukul 12.40 WIB tim Layanan Nasabah kami sudah menghubungi Ibu Ester dan berkomunikasi lebih lanjut untuk dapat menyelesaikan keluhan tersebut,” jelasnya pada keterangan resminya yang diterima Telusur.co.id Selasa, (04/10/2022).
 
Sebagai informasi, lanjut Wahyuni, saat ini Pengajuan Klaim Critical Illness masih dalam proses dan secepatnya akan kami tindaklanjuti kembali kepada nasabah Ester.
 
Allianz Indonesia senantiasa memberikan hak kepada nasabah sesuai ketentuan Polis yang berlaku serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah, dengan menjunjung tinggi etika bisnis dan berpegang teguh pada prinsip utmost good faith (itikad baik).
 
Allianz Indonesia menegaskan kembali bahwa, dalam menjalankan aktivitas bisnisnya, Allianz Indonesia senantiasa mematuhi berbagai regulasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan regulator terkait lainnya.
 
“Demikian dapat kami sampaikan, besar harapan kami, redaksi jatim.telusur.co.id dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Allianz Indonesia. Atas seluruh perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih. Salam,” tutup Wahyuni. (ari)


Tinggalkan Komentar