IKABHARA Surabaya Gelar Baksos Peduli Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Bulan Ramadan - Telusur

IKABHARA Surabaya Gelar Baksos Peduli Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Bulan Ramadan


telusur.co.id - Ikatan Alumni Universitas Bhayangkara (IKABHARA) Surabaya menyelenggarakan bakti sosial; buka puasa bersama dan santunan untuk 100 anak yatim piatu dan dhuafa dari beberapa panti asuhan di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Baksos ini adalah kegiatan pertama yang diadakan oleh IKABHARA Surabaya, setelah digelarnya Rakernas IKABHARA dengan terpilihnya kembali Hariyanto, S.H., M.Hum. sebagai Ketua IKABHARA Surabaya.

“InsyaAllah dengan bantuan dari Pengurus IKABHARA yang sudah terbentuk, juga para alumni dan doa dari semuanya, kita berharap semua akan berjalan sesuai rencana. Hanya tinggal mengesahkan saja nanti," terang Hariyanto dalam sambutannya di Hotel Wyndham Surabaya. Kamis, (28/3/2024)

Acara Baksos yang digawangi oleh Hj. Puspa Pahlupi, S.H., M.H. sebagai ketua panitianya ini, mengambil tema, IKABHARA PEDULI: “Menjalin Silaturahmi Dengan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H”.

“Mengapa kita beri tema IIKABHARA PEDULI dan Silaturahmi? karena ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk para alumni, dan IKABHARA ini juga peduli dengan para alumni lainnya. Bahkn ke depannya kita juga akan membuat LBH IKABHARA dalam bidang hukumnya, juga Koperasi IKABHARA, dan juga UMKM IKABHARA yang nantinya bisa merangkul semua alumni untuk saling bermanfaat bagi sesama alumni lainnya,” paparnya.

“Yang pasti hari ini, kita bakti sosial dan fokus membahagiakan anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang kita undang, ini adalah bulannya mereka, mereka harus bahagia dalam setiap acara yg kita buat untuk mereka. Dan terimakasih sebebaar2nya untuk semua panitia, donatur, dan sponsorship yang ikut serta dan kerja keras dalam mensukseskan acara baksos ini, tutup Puspa.

Perlu diketahui, IKABHARA Peduli ini juga dihadiri Warek III Ubhara Surabaya, Dr. Yahman, S.H., M.H., perwakilan Disperindag Jatim, Sajuri, para alumni Ubhara dari berbagi fakultas, para sponsorship acara, dan 100 anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. (ari)


Tinggalkan Komentar