Korem 084/BJ Gelar Serbuan Vaksinasi di Plaza Marina dengan Target 3000 Peserta - Telusur

Korem 084/BJ Gelar Serbuan Vaksinasi di Plaza Marina dengan Target 3000 Peserta

Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo meninjau pelaksanaan vaksinasi di Plaza Marina, Surabaya

telusur.co.id - Komandan Komando Resor Militer 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk masyarakat dengan target 3000 peserta yang digelar di Lapangan Parkir Roda 2 Plaza Marina, Surabaya. Senin, (19/7/2021). 

Dalam kesempatan itu Danrem yang didampingi oleh Kasi Ter, Kasi Intel Korem 084/BJ mengatakan, peninjauan tersebut untuk memastikan pelaksanaan program vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar, aman, serta tepat sasaran. 

Danrem mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi Covid-19. Karena vaksinasi ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus matai rantai penyebaran Covid-19. 

"Jangan takut datang untuk mengikuti vaksinasi, kita jamin vaksin ini sudah diuji secara klinis. Karena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sudah mendapatkan izin dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," bebernya.

Danrem juga berpesan kepada seluruh masyarakat, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), untuk menghindari dari terpaparnya Covid-19 adalah, dengan melakukan 5 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas keluar rumah.  

Selain itu juga, melakukan 3T (testing, tracing, treatment). Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus Covid-19. (ari)


Tinggalkan Komentar