Dandim 1616/Gianyar Bagikan Bantuan Paket Sembako - Telusur

Dandim 1616/Gianyar Bagikan Bantuan Paket Sembako

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

telusur.co.id - Dampak PPKM Darurat bagi masyarakat yang tidak mampu sangat terasa dalam bidang perekonomian, sama halnya dengan para pengusaha kecil. 

Kegiatan penyerahan sembako oleh Dandim 1616/Gianyar sebanyak 30 paket kepada masyarakat terpapar Covid-19, dan masyarakat yang tidak mampu dalam rangka PPKM Darurat.

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta menyampaikan, adapun isi paket sembako yang berisikan beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, kecap 1 botol, mie goreng 10 bungkus, dan 2 buah masker. 

"Bantuan sembako ini dapat membantu kesulitan masyarakat, dan kepada pedagang diimbau agar tetap mematuhi aturan PPKM dan jaga Prokes selama aktivitas," ucapnya. Sabtu, (17/7/2021).

Gusti Ayu Mariani menyampaikan, “Sangat berterima kasih kepada jajaran Kodim atas bantuan sembako yang diberikan sebagai bukti perhatian pada masyarakat,” katanya di sela-sela pembagian paket.

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta menegaskan, “Masyarakat Gianyar tetap kondusif, taati aturan, dan tetap selalu menjaga imun tubuh dan kemanapun tetap pakai masker, serta bawa surat bukti bahwa sudah divaksin," tukasnya. (ari)


Tinggalkan Komentar