Bupati Cup Ponorogo Drag Bicycle 2020, Ipong : Jadi Contoh Giat Warga Adaptasi Kebiasaan Baru - Telusur

Bupati Cup Ponorogo Drag Bicycle 2020, Ipong : Jadi Contoh Giat Warga Adaptasi Kebiasaan Baru

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni saat membuka Bupati Cup Ponorogo Drag Bicycle 2020

telusur.co.id - Bupati Cup Ponorogo Drag Bicycle 2020 yang digadang-gadang sebagai kompetisi drag sepeda pertama di Indonesia mendapatkan apresiasi penuh dari Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Event ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Ponorogo bersama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI).

Dalam sambutannya, Bupati Ipong menilai bahwa, segala persiapan yang dilakukan terlihat sudah baik dan sesuai dengan protokol adaptasi kebiasaan baru.

"Saya lihat persiapannya juga sudah sangat baik, ya artinya Gugus Tugas memberikan izin atas dasar kesiapan dari panitia yang sudah sesuai dengan protokol adaptasi kebiasaan baru,” ungkapnya. Minggu, (09/8/2020).

Selain itu, Bupati Ipong juga menyatakan event ini dapat dijadikan contoh dalam penyelenggaraan kegiatan masyarakat yang lainnya.

"Saya rasa ini bisa menjadi contoh dalam penyelenggaraan kegiatan masyarakat dengan protokol adaptasi kebiasaan baru. Mulai dari menggunakan masker, kemudian pemberian tanda jaga jarak, juga penyediaan fasilitas cuci tangan pada beberapa titik, semua sudah baik disini,” lugas Ipong.

Dalam sambutannya, Bupati Ipong sempat bergurau bahwa dirinya tidak bersedia untuk ikut berkompetisi. 

“Yaa.. kalo saya nanti ikut main, takutnya yang lain jadi sungkan. Kalo sama pak Kajari saja saya pasti menang. Soalnya dia pasti sungkan sama saya,” candanya.

Pada akhir sambutan, Bupati Ipong sempat menanyakan terkait hadiah yang disediakan panitia. Panitia kemudian menyampaikan bahwa hadiah yang disediakan adalah uang pembinaan dengan total Rp 35 juta. Bupati Ipong kemudian menanggapi dengan menyumbang tambahan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. (hnf)


Tinggalkan Komentar